Saturday, July 23, 2011

Manfaat Tukar Link

Blog Pelajarterbaik saat ini tersedia/bisa menambahkan URL blog sahabat di halaman ini. Terima kasih sudah mengunjungi halaman ini. Mari kita tukar link, dan jangan lupa berkunjung lah kembali di lain waktu.

Tukar Link
Tukar Link atau biasa juga disebut sebagai Link Exchange adalah sebuah kondisi dimana dua buah blog saling menempatkan URL blog lain baik di dalam suatu artikel/halaman maupun di luar artikel. Artinya kedua blog saling membuat link satu sama lain yang mengarahkan kepada link blog tujuan.

Tukar Link Memilik Banyak sekali Manfaat :
  1. Link yang baik dan berkualitas akan mampu membuat google mengindek dan menjelajahi dengan baik link blog bersangkutan. sehingga pemilik blog akan terbantu untuk memiliki mata yang lebih baik di SERP (mesin pencari) google.
  2. Menjalin persaudaraan antar sesama blogger.
  3. Meningkatkan traffic blog keduanya.
  4. Membantu Mempercepat perolehan Page Rank dan merampingkan Alexa Rank.
Cara Tukar Link Disini
Di Blog Pelajarterbaik UPI ini saya memiliki dua Lokasi penempatan untuk tukar link, yaitu di artikel ini, serta di Blogroll (Pojok Kanan Bawah). Menyesuaikan dengan Jenis Penempatan yang Juga temen-temen lakukan :


<a href="http://www.pelajarterbaik.com" target="_blank" title="Belajar PC, Blog, dan SEO di Bandung">Pelajarterbaik UPI</a>




Bagi Temen-temen yang mau Tukeran Link dengan Blog Ini. silahkan, Bisa koment URL kemana saya harus melihat Link Blog saya dipasang.
  1. Nama Tampilan Link (Link Anda)
  2. URL tujuan Link (URL Anda)
  3. URL Lokasi penempatan Link Saya (Lokasi Link Saya)
Segera setelah saya cek, maka link blog sahabat pun akan segera saya pasang.

Blog Para Sahabat :

No comments:

Post a Comment