Thursday, November 20, 2014

List Penghasilan Adfly Bulan-bulan Pertama

Penghasilan yang diperoleh dari adfly memang tidak begitu besar jika dibandingkan dengan penghasilan-penghasilan lain yang bisa kita peroleh dari internet. Karena itulah para blogger biasanya menyebut uang dari adfly adalah recehan. Tapi seperti halnya semua recehan, pada akhirnya tetap saja uang dan lumayan menguntungkan.

Bagi teman-teman yang baru mendaftar dan memiliki akun adfly, jangan dikira uang recehan ini bisa diperoleh dengan mudah. Karena ketika kita baru mulai membuat akun, tentu sangat sedikit URL yang kita miliki untuk disebarkan. Sehingga penghasilan yang diperoleh pun sedikit. namun saat URL-URL yang kita miliki telah cukup banyak, maka penghasilan yang bisa kita dapatkan setiap hari nya pun bisa menjadi lebih banyak.

Sebagai gambaran, ini adalah beberapa gambar yang saya miliki dari salah seorang blogger indonesia terkait penghasilannya dari adfly pada bulan-bulan pertama bergabung. penghasilan tersebut termasuk penghasilan yang lambat, karena jika dibandingkan dengan blog-blog lain semacam blog download yang ramai akan klik URL, biasanya sudah bisa Pay Out di 2 sampai 4 bulan pertama.

Pada Bulan pertama hanya sebanyak 57 pengunjung 
Pada Bulan ketiga meningkat menjadi 442 pengunjung
Pada Bulan kelima meningkat menjadi 2142 pengunjung

Pada Bulan keenam meningkat menjadi 3297 pengunjung
Nah, jika sahabat semua memperhatikan, penghasilan yang bisa kita peroleh dari adfly tiap harinya (maupun tiap bulan) selalu menjadi lebih tinggi. Jika grafiknya terus meningkat, bagaimana dengan bulan-bulan ke sebelas? bulan ke duapuluh? Jadi, tunggu apalgi, mari kita mulai mempersingkat URL dengan adfly. kabar baiknya, saya pikir, jika kita punya cukup banyak link adfly yang tersebar di internet, pada akhirnya tentu penghasilan kita dari internet akan terus mengalir meskipun kita bermalas-malas dengan tidak blogging dan berinternet untuk waktu yang lama.

Baca Juga :

1 comment:

  1. In case you are looking into earning cash from your visitors via popup advertisments - you should use one of the most reputable companies: PopCash.

    ReplyDelete