Saturday, January 17, 2015

Aplikasi Alarm Clock Terbaik Untuk Android

Beberapa Minggu terakhir saya menjadi sangat sulit untuk bangun malam. Alarm yang saya miliki di HP java menjadi kurang efektif  karena masih belum benar-benar mampu membangunkan saya ketika tertidur. Alarm hanya saya matikan dan kembali tertidur. Sampai akhirnya saya berpikir, adakah aplikasi alarm yang bagus untuk HP java ataupun android yang saya miliki. Sehingga ketika alarm tersebut berbunyi, tidak bisa dengan mudah di matikan kecuali saya benar-benar telah terbangun.

Pencarian saya pun berakhir, dan pilihan tersebut ternyata jatuh pada suatu aplikasi alarm yang memang benar-benar bagus untuk android yang saya miliki, yaitu Alarm Clock Xtreme Free. Aplikasi tersebut memiliki pengaturan yang lumayan kompleks. Support untuk menambahkan banyak waktu (waktu alarm) dalam sehari, mengulang untuk hari-hari tertentu, mengatur bunyi alarm dengan bebas, memiliki timer, serta stopwatch, dan yang paling saya suka adalah aplikasi ini memiliki pengaturan yang menarik untuk menunda atau mematikan alarm ketika alarm berbunyi, yaitu dengan meminta kita menyelesaikan persoalan matematika.  Tanpa menyelesaikan persoalan matematika tersebut alarm akan terus berbunyi, sehingga mau tak mau kita harus memeras otak untuk berpikir (benar-benar terbangun).





Persoalan matematika yang di miliki aplikasi ini memiliki lima tingkatan, yaitu sangat mudah, mudah, menengah, susah, dan sangat susah. Ini adalah contoh persoalan matematika yang di berikan aplikasi tersebut :



Jika temen-temen tertarik untuk menggunakan aplikasi ini, temen-temen bisa mendownload Alarm Clock Xtreme Free di google play store. Jika temen-temen mau, temen-temen juga bisa download file musik yang biasa saya gunakan sebagai musik di alarm : Sirine.mp3 (sangat saya rekomendasikan)

Baca Juga :
Cara Root Samsung Galaxy Pocket
Cara Kirim File Android dari dan Ke PC Via Wifi
Aplikasi Prey, Anti maling untuk HP, Laptop atau PC
Daftar Artikel

No comments:

Post a Comment