Tuesday, January 20, 2015

Kumpulan DP BBM Bergerak

DP BBM merupakan salah satu lokasi untuk mengekspresikan diri. Paling tidak begitulah yang saya pikirkan. Maka ketika saya kehabisan gambar wajah untuk dipasang disana, maka hanya tulisan-tulisan konyol lah yang menjadi korban lelucon di aplikasi Bahan Bakar Minyak ini (BBM).

Ada banyak sekali gambar buatan sahabat yang menarik, yang bisa digunakan sebagai pelengkap DP BBM yang kita miliki. Ada gambar-gambar konyol, lucu, romantis, mengenaskan, galau, islami atau apapun kata-kata sifat yang lain yang bisa mewakili sebuah gambar. Semua bisa dengan mudah kita temukan hanya dengan menuliskan kalimat sederhana di mesin pencari google, seperti "kumpulan DP BBM Lucu", "Kumpulan DP BBM Romatis" atau kata kunci yang lain.

Namun ada beberapa hal yang akhirnya membuat saya berpikir untuk membuat Gambar DP BBM sendiri, terutama untuk gambar-gambar bergerak. Sepertinya saya sangat menyukai gambar jenis ini, lebih mudah menarik perhatian karena cukup mencolok. Nah, berikut ini adalah beberapa gambar yang saya buat menggunakan beberapa aplikasi, terutama photoshop CS3  :


Kumpulan DP BBM Pribadi
DP BBM Pribadi, saya pikir berarti DP BBM yang kurang lebih hanya cocok untuk digunakan oleh saya sendiri. Penggunaannya menjadi lebih sempit karena apa yang di tampilkan memang mencirikan diri saya sendiri.

DP BBM Bergerak muslimah memasak
DP BBM Bergerak muslimah memasak


Kumpulan DP BBM Bergerak

Kumpulan DP BBM Bergerak - Suami Idaman
Suami idaman adalah sarjana Fisika

Kumpulan DP BBM Bergerak - Calon Istri idaman
Calon Istri idaman adalah sarjana Biologi


Kumpulan DP BBM Masa-masa Kesepian
Kumpulan DP BBM jenis ini sangat cocok untuk situasi dimana kita sedang merasakan kesendirian, kosong, jomblo, maupun tak ada hal apapun yang sedang  dan harus dikerjakan.


Kumpulan DP BBM Bergerak
Yang Kangen Ping Me

Kumpulan DP BBM Bergerak Jomblo Keren
Gue Jomblo Keren

Kamu jomblo... Pacaran Yuk
Pacaran Yuk !!


Sabar bebh, akan ku selamatkan kamu dari kejombloan
Sabar bebh,
akan ku selamatkan kamu dari kejombloan


Kumpulan DP BBM Masa Pacaran
Kumpulan DP BBM jenis ini saya pikir akan sangat cocok untuk kondisi masa-masa pacaran. Baik saat akan memulai atau saat-saat dimana hati yang kita miliki penuh dengan cinta. Meskipun saat ini tampaknya DP jenis ini sedang tidak cocok dengan saya (Curhat Colongan).


Kumpulan DP BBM Bergerak - I love You
I Love You


Doraemon keren lucu dp bbm bergerak
Janji Di masa depan

Kumpulan DP BBM Masa-masa Kegelapan
Kumpulan DP BBM jenis ini sangat cocok untuk situasi dimana kita sedang dalam masa keterpurukan, amarah, maupun perasaan dendam. Tapi saya sendiri sih menggunakan nya hanya untuk sekedar lucu-lucuan.

Kumpulan DP BBM Bergerak - Ciri wanita Ideal
wanita Ideal itu tak pernah ada

DP BBM Bergerak - Tidak menerima buaya ini hati bukan Kebun Binatang
DP BBM Bergerak - Tidak menerima buaya
ini hati bukan Kebun Binatang

Tidak ada cinta sejati di masa pacaran
Tidak ada cinta sejati di masa pacaran


Kumpulan DP BBM Lucu
Kumpulan DP BBM jenis ini sepertinya sudah tak perlu dijelaskan lagi. DP Jenis ini sangat cocok dengan situasi dimana kita merasakan perasaan bahagia atau hanya sekedar senang karena tak memiliki masalah setetespun.


Kumpulan DP BBM Bergerak
Yang mau kasih Makan Ping Me

Kumpulan DP BBM Religi
Kumpulan DP BBM jenis ini cocok untuk situasi dimana iman yang kita miliki di dalam beragama cukup baik/tinggi. Jenis ini juga cocok untuk situasi-situasi dakwah atau sekedar saling mengingatkan agar bisa bersama-sama kembali di jalan yang islami.

DP BBM Bergerak - belum siap menutup aurat tenang neraka masih muat
DP BBM Bergerak - belum siap menutup aurat
tenang neraka masih muat
DP BBM Bergerak - keberadaan jomblo adalah salah satu cara tuhan menunjukan bahwa pacaran adalah hal yang tidak diridhai olehnya
keberadaan jomblo adalah salah satu cara tuhan menunjukan
bahwa pacaran adalah hal yang
tidak diridhai olehnya
DP BBM Islami mengajak shalat dan Puasa
DP BBM Islami mengajak shalat dan Puasa
Untuk memperoleh kasih sayang Allah

Demikianlah artikel saya kali ini. Insya allah artikel ini akan terus di update jika kelak saya iseng membuat DP kembali. Semoga hal yang sederhana ini bisa menjadi manfaat dan menghibur hari temen-temen pengunjung blog ini.

Baca Juga :
Aplikasi Alarm terbaik Untuk Android
Cara Root Samsung Galaxy Pocket
Cara Kirim File Android dari dan Ke PC Via Wifi
Aplikasi Prey, Anti maling untuk HP, Laptop atau PC
Daftar Artikel

No comments:

Post a Comment