Tuesday, June 7, 2011

Buku Harian Mahfudin Indra Wijaya

Aku jenuh menulis buku harian dan diary hanyha di atas putih yang tak semudah itu di hapus kata-katanya saat ku salah menuliskanya. bagiku, menulis buku harian itu lebih menarik dan mudah dilakukan dengan memanfaatkan potensi dari alat0-alat digital, seperti situs-situs yang tengah saya pakai.

Seperti kata sebelumnya
Kehidupanku sebenarnya rahasia... tapi inilah aku... sebuah rumah kokoh terbuat dari beton yang berada di dalam hutan, berdiri sendiri dengan kesepian.......
sebuah rumah dengan pagar besi dihias gembok besar, cukup besar sebesar betis pria dewasa. sebuah tempat yang sepertinya ada dan tertutup rapat dan tak mengijinkan siapapun memasukinya. namun nyatanya sebenarnya hanyalah seorang lelaki biasa ada dan terbuka dan menyambut siapapun yang mengetuk pintunya



Saya biasa menuliskan buku harian saya di sebuah grup di dalam facebook, tapi jangan salah, karena buku harian saya berbeda, bukan sebuah daftar kata yang membosankan, karena saya pikir mungkin anda akan terhibur dan lebioh memahami siapa saya jika anda membacanya.


Grup tersebut saya beri nama
Status Rahasia Mahfudin Indra Wijaya ........ di mana saya menuliskan Buku harian saya di dinding Grup nya.....




Get Free Music at www.divine-music.info

Get Free Music at www.divine-music.info



Free Music at divine-music.info>

No comments:

Post a Comment