Wednesday, June 8, 2011

SMS dan Call Bkacklist

sekarang banyak aplikasi-aplikasi keren bertebaran memanjakan pengguna ponsel dengan berbagai kelebihanya, dan bisa di bilang saya lah orang yang termasuk si manjakan itu.

mungkin beberapa dari kita pernah bermasalah dengan sms-sms yang tidak di inginkan, atau panggilan panggilan yang tidak di inginkan bahkan privat number yang mengganggu.
Tapi temen-temen jangan khawatir akan hal sepele seperti itu, karena ada aplikasi keren yang bisa mengatasinya dengan sangat baik. aplikasi blacklist yang sangat saya sukai ini bernama MCleaner.

Mcleaner adalah aplikasi yang mampu menghalangi panggilan dan sms-sms yang tidak kita inginkan dengan sangat baik. antara lain mampu menghadang :




SMS
menyaring sms-sms dari nomor-nomor yang tidak si kehendaki
atay
atau menyaring sms-sms yang memiliki key word atau kata-kata tertentu yang tidak kita inginkan
juga bisa keduanya

SMS ini sebenarnya oleh sang pengirim yang mengganggu kita akan menunjukan tidak ada masalah, dalam artian SMS tetap terkirim di HP kita. Namun dengan Aplikasi ini, kita tidak akan terganggu, karena SMS yang terkirim tersebur tak akan tampil di layar HP kita, tidak ada catatan SMS masuk maupun bunyi Ringtone SMS. SMS tersebut Akan masuk ke dalam data di aplikasi tersebut dan dapat kita lihat kapanpun saat kita sempat, juga bisa di Restore ke inbox kembali jika ingin menampilkanya di inbox.


CALL atau panggilan
menyaring panggilan dari nomor-nomor tertenru yang kita atur
atau
menyaring panggilan privat number
juga bisa keduanya

dengan aplikasi ini, apabila ada CALL yang memenuhi pengaturan kita, maka CALL dari nomor-nomor itu akan di reject secara otomatis bahkan sebelum Ringtone kita berbunyi.
Menarik Bukan...... ?

Sebenarnya masih banyak fungsi lainya, namun tak akan berarti jika anda tidak pernah mencobanya, ayo coba sendiri....Download Aplikasi MCleaner disini
aplikasi ini perlu kode registrasi saat sudah di instal, jadi paka kode aktivasi / kode registrasi MCleaner ini 46998375
Oh ya, jangan lupa ini adalah aplikasi untuk HP symbian S602, namun aplikasi ini ada ko yang untuk S603 juga......

Baca Juga :
HP Symbian
Servis manual HP yang RUSAK
Menghapus Virus Guardian dari Ponsel
Tips merawat Batrai HP dan Laptop
Mengganti slide Power point dengan HP
Cara menjadikan HP sebagai modem
Daftar Artikel Blog

No comments:

Post a Comment