Monday, October 6, 2014

Bukti Excite point Bagi-Bagi Pulsa Gratis

saya termasuk orang tak mudah percaya dengan kemudahan memperoleh penghasilan. Saya meyakini bahwa pulsa gratis, penghasilan yang besar itu harus diperoleh dengan kerja keras. Maka ketika ada program yang mengatakan bagi-bagi pulsa gratis hanya dengan bla bla bla. saya tidak akan mudah terbawa atau tergiur untuk mengikutinya. Sampai akhirnya saya iseng mencari tahu kebenaran tentang pulsa gratis dari excite Point.

Ternyata apa yang saya peroleh merupakan sesuatu yang cukup mengejutkan. Pulsa dar excite point memang benar-benar dikirim ke nomor GSM yang saya miliki. sehingga, jika teman-teman yang sedang mencari cara mendapatkan pulsa lewat internet, atau mencari situs yang benar-benar membagi pulsa. saya sarankan excite point lah tujuan kalian.

Beberapa hal yang akan saya bahas pada postingan ini terkait :
  1. Sekilas/mengenal situs excite point
  2. Cara daftar dan mendapatkan poin di situs excite
  3. Bukti Pembayaran pulsa yang dilakukan excite point
  4. Update (Kebijakan) terkini tentang Excite Point (sering berubah)

Sekilas Excite Point
Exicepoint merupakan sebuah situs yang memberikan pengunjungnya point terhadap aktivitas yang dilakukan pengunjung di dalam situs tersebut. Seperti Mengikuti kuis, klik iklan, mendownload aplikasi atau berbelanja. Point-point yang diperoleh pengunjung tersebut kemudian bisa ditukarkan dengan Hadiah atau berbagai produk lainnya, salah satunya adalah pulsa gratis


Kebenaran Atau Kebohongan Program
  1. Hanya ada satu situs yang mengatakan kalau excite point melakukan penipuan, "point di Excite point hilang 20.000 namun pulsa tidak masuk ke nomor tujuan" namun saya pikir sepertinya memang kurang begitu meyakinkan karena alasan kesalahan sistem bisa saja terjadi. Seharusnya kebenaran dan tidaknya situs ini dilihat dari lebih dari 1 peristiwa yang terjadi. Bahkan di kolom komentar, situs tersebut diserang para blogger yang merasa excite point tidak melakukan penipuan. 
  2. Para blogger kebanyakan mengakui dan menuliskan artikel yang mengatakan bahwa mereka sering mendapat pulsa gratis dari excite point.
  3. Pengguna Kaskus juga mengatakan dia memperoleh Gadjet dari Excite Point.

    Cara Membuat akun / Mendaftar di Excite point
    Serta Cara mendapat Point
    1. Buka Situs Excite Point
    2. Masukan Nama ID, Password, dan Nomor HP, 
    3. Masukan Kode Yang diperoleh Pada Nomor HP, Dapatkan Point 3000
    4. Aktivasi Alamat Email dapatkan Point 2000
    5. Buka My Page
    6. Isi data Diri dengan Lengkap Dapatkan Point 2000
    Dari Pendaftaran Pertama, temen-temen bisa langsung memperoleh hingga 7000 Point. Namun tak dapat ditukar apapun. Pulsa saja minimal 20.000. Point-point berikutnya temen-temen Bisa peroleh dengan :
    1. Log-In, Point 10
    2. Isi Survey harian, Point 200 - Berubah
    3. Isi Survey Mingguan, Point 1000 - Berubah
    4. Tebak gambar mingguan, Point 1000
    5. Kuis Mingguan, Point 1000 - Berubah
    Point-point sisanya dapat diperoleh dengan berbagai hal seperti belanja, mendownload, klik iklan dan sebagainya.

    Dahulu juga ada sistem refferal sehingga tiap ada yang medaftar, orang yang mengajak akan memperoleh 3000 point. tapi sekarang hal itu tidak bisa lagi. Karena Biasanya sahabat-sahabat pengguna internet sengaja menggunakannya untuk medaftarkan nomor temannya untuk memperoleh point 3000 dengan cuma-cuma, per-nomornya. Daftar 6 Nomor = Sudah Bisa isi pulsa 20.000, sehingga banyak akun yang pasif di excite point, hanya mendaftar dan tidak aktif. Mungkin karena itulah sistem refferal dengan memberi point 3000 dihilangkan.

    Bukti Excite Point Benar-benar Mengirim Pulsa
    Pengalaman Saya Sendiri
    Saya mendaftarkan tiga kartu dengan operator yang berbeda, yaitu telkomsel, Indosat, dan 3. Kebetulan saya memang punya banyak kartu untuk berbagai keperluan seperti telfon, SMS, dan Internet.

    Kartu 3
    Beberapa saat yang lalu, akhirnya point di excite mencapai lebih dari 20.000 untuk kartu 3. sehingga saya langsung saja mencoba menukarkan point yang saya miliki. setelah menunggu cukup lama, sekitar kurang lebih sepuluh menit, ternyata pulsa dari excite point memang benar dikirim.

    Bukti Excite point Bagi-Bagi Pulsa Gratis

    saya juga sempat membuat rekaman saat semua proses penukaran point berlangsung. Temen-temen bisa lihat sendiri video di sini :



    Kartu Telkomsel
    baru saja beberapa saat yang lalu, saya menukarkan point kartu telkomsel saya senilai 20.000 dengan pulsa telkomsel. ini adalah beberapa foto pendukung yang membuktikan bahwa pengiriman pulsa menggunakan kartu telkomsel juga lancar.  pulsa gratis dari excite point benar-benar dikirim.

    Sejarah penukaran Point
    Sesaat setelah penukaran point

    Pulsa Gratis - SMS masuk

    Sesaat setelah menerima SMS
    Kartu Indosat
    Beberapa hari yang lalu, di bulan Desember 2014, akun excite point saya untuk kartu indosat telah berhasil menyelesaikan misi excard level 1. Sehingga pada akhirnya kemarin saya memutuskan untuk menukarkan point saya sebesar 25.000 dengan pulsa gratis (Sebelumnya berencana mau nunggu sampai 50.000). Cukup lama menunggu, akhirnya saya memperoleh SMS dari Indosat, bahwa kartu saya telah di isi pulsa sebesar 25ribu melalui ATM BRI. Namun SMS tersebut sudah saya hapus, sehingga kali ini tidak bisa menunjukan screenshot.

    Perhatian :
    Kebijakan-kebijakan dari situs excite point merupakan sesuatu yang bisa dibilang sangat dinamis. Perubahan kebijakan sering muncul dan mengganti kebijakan-kebijakan yang telah ada sebelumnya. terkadang kebijakan yang muncul mempermudah dan menguntungkan kita sebagai pengguna, namun terkadang mempersulit kita sebagai pengguna. So, jika temen-temen tertarik mengetahui kebijakan terbaru program excite point saat ini, bisa mengunjungi artikel berikut : Update Seputar Kebijakan Situs Excite Point


    Status Saat ini : Update April 2015
    Excite Point sempat membuat repot para User dengan aturan Excard mereka. Namun saat ini aturan tersebut sudah ditiadakan. Kita bisa menukar poin dengan mudah kembali. Hanya saja, cara memperoleh pointnya menjadi sedikit lebih sulit (lebih kecil)

    Baca Juga :
    Pengalaman Saya Menyelesaikan Excard Level 1 di excite point
    Bukti Excite point Bagi-Bagi Pulsa Gratis
    Update seputar Kebijakan Excite Point
    Daftar Artikel Blog

    No comments:

    Post a Comment