Thursday, October 16, 2014

Bukti Situs ID-Candy Bohong, Melakukan Spam dan Penipuan

Berbeda dengan apa yang dilakukan excite point dengan benar-benar mengirimkan kepada saya pulsa gratis beberapa kali, saya mencurigai situs id-candy bohong dan melakukan penipuan. Hal ini saya simpulkan karena melalui hasil studi pustaka dan pengalaman langsung, id-candy sama sekali tidak menjanjikan. Berikut adalah beberapa alasan yang membuat saya berpikir id-candy berbohong dan melakukan penipuan :

Hasil Studi Pustaka
Berdasarkan hasil pencarian di berbagai situs melalui mesin pencari google dengan berbagai kata kunci seperti "bukti id-candy bagi-bagi pulsa" atau "pengalaman mendapat pulsa dari id-candy" dan beberapa kata kunci sejenis selama beberapa puluh menit. saya tak menjumpai adanya para blogger yang menceritakan tentang pengalamannya mendapat pulsa dari id-candy. Semua hanya menceritakan tentang bagaimana cara mendaftar dan cara mendapat pulsa dari id-candy. yang berarti, hampir tidak ada yang benar-benar tahu apakah id-candy sungguh mengirim pulsa.

Saya sendiri hanya menjumpai dua buah blog yang mengaku dan memberikan kesaksian bahwa id-candy tidak melakukan penipuan, namun benar-benar mengirimkan pulsa. Berikut adalah situs yang saya maksud :
1. http://gratis4sharing.blogspot.com
2. http://jokoariyanto.faa.im


Jika dilihat dari alexa rank, page rank, jumlah artikel, rentang update penulisan artikel, kualitas artikel. situs pertama merupakan situs yang kurang menjanjikan dan lebih mirip sebuah situs yang ditinggalkan penulisnya. sementara situs yang kedua memiliki alexa yang sangat ramping, bahkan kurang dari 100.000. namun untuk kualitas artikel tentang id-candy, saya juga berpikir itu tidak menjanjikan. Tapi silahkan sahabat nilai sendiri.

Hasil Pengalaman Langsung
saya sendiri tidak menyukai bagaimana id-candy meminta kita sebagai pengunjung untuk menyelesaikan misi. saya pikir point yang diberikan untuk misi-misi (bahkan survey) terlalu murah dengan waktu dan usaha yang terbilang tinggi. sama sekali tak sepadan.

Hal yang sepertinya menjanjikan adalah bonus log-in, yang dimana kita bisa memutar point disana.



Jika kalian lihat disana, tampak sebuah lingkaran yang dibagi menjadi 8 (delapan) juring yang sama besar, dengan 3 (tiga) juring adalah 0 (Nol) point. Hal ini berarti, secara matematis, peluang untuk mendapatkan point bukan nol adalah 5juring per 8juring.

Jika kalian mengingat pelajaran matematika di SMA. jika peluang suatu kejadian ini dilakukan dalam beberapa kali kejadian maka akan dihasilkan sebuah angka yang menyatakan banyaknya peristiwa yang mumcul di dalam beberapa kali kejadian tersebut.

Dari pengalaman saya sendiri, bersama dengan teman-teman yang lain. mencoba memutar keberuntungan point candy di atas sampai beberapa kali kejadian. sampai lebih dari 20 kali pemutaran (akumulasi dari beberapa kali log-in). Jika kita asumsikan 24 kali pemutaran (24 kejadian). maka peristiwa yang muncul seharusnya sekitar 15 peristiwa :


15 peristiwa ini menyatakan jumlah normal dari munculnya point bukan nol dari 24 kali pemutaran. jika termasuk sial bisa kurang dari 15. jika beruntung berarti bisa lebih dari 15 yang muncul. Namun kenyataan nya. Dari sekian banyak kejadian yang dilakukan. semua menghasilkan peristiwa yang sama, yaitu mendapatkan Point = 0


Dari penjelasan di atas, jelaslah ada sebuah kecurangan.  ada sebuah sistem yang memaksa mesin untuk menghasilkan point = 0. siapa yang tahu jika survey, download dan misi-misi lainnya juga merupakan sebuah rekayasa belaka dari id-candy ?

Tapi jika temen-temen tertarik mencoba mendaftar akun id-candy dan mencoba mendapat pulsa gratis, bisa mengikuti link berikut ini : Mengenal id-candy dan cara mendaftar

Baca Juga :
Bukti Situs Excite Point Bagi-Bagi Pulsa Gratis
Bukti Aplikasi ADQuest Bagi-Bagi Pulsa Gratis di Smartphone
Aplikasi PopSlide Bagi-Bagi Pulsa Gratis Di Smartphone
Daftar Artikel Blog

No comments:

Post a Comment