Monday, October 20, 2014

Update Seputar Kebijakan Situs Excite Point

Sebelumnya kita pernah membahas terkait apa itu excite point, cara mendaftar, bagaimana memperoleh point, serta cara menukarkan point yang kita peroleh dengan pulsa gratis di artikel Bukti Excite point Bagi-Bagi Pulsa Gratis. Nah, pada kesempatan kali ini, kita akan membahas terkait kebijakan-kebijakan situs excite point yang berlaku dan terupdate saat ini

Update Maret 2015
Di Bulan maret ini muncul angin segar dari situs excite point, karena sistem excard yang selalu membeuat kita kerepotan (bahkan mustahil) untuk menukar point, kini sudah ditiadakan. Dengan menghilangnya sistem excard tersebut, maka kita bisa menjadi lebih mudah dalam melakukan tukar point. Saya sendiri alhamdulilah baru saja menukarkan point di kartu 3 saya sebesar 20.000 Beberapa menit yang lalu.




Update Desember 2014
Update Seputar Perolehan Point
Point yang diberikan oleh excite point untuk misi tertentu, mengalami perubahan untuk beberapa misi, diantaranya :
  1. Log-In harian, Point tetap 10
  2. Isi Survey Mingguan, Point 500
  3. Tebak gambar mingguan, Point tetap 1000 Namun terbatas untuk  1000 orang pertama yang menjawab benar
  4. Kuis Mingguan, Point 500
  5. Isi Survey harian berubah menjadi jackpot
Hal yang saya pikir cukup menarik untuk dibahas adalah sistem jackpot yang hampir mirip dengan bonus log-in dari situs candy. hanya saja, saya berpikir bahwa bonus log-in dari situs candy adalah spam - Baca Bukti situs candy melakukan Spam dan penipuan. Sementara untuk jackpot excite point masih terbilang wajar. Gambaran jackpot excite point bisa sahabat lihat sebagai berikut :
Update Seputar Kebijakan Situs Excite Point
Sebelum Klik Go
Update Seputar Kebijakan Situs Excite Point
Setelah Klik Go

Update Seputar Penukaran Point di Excite Point
Saat ini untuk menukar point dengan pulsa atau jasa, excite point sedang membuat kita kecewa. awal november ini excite point mempersulit penukaran pulsa dengan memberi syarat tambahan, yaitu semua misi di level 1 harus diselesaikan. Jika pemilik akun excite tidak menyelesaikan semua misi di level 1, maka meskipun pulsa mencukupi, pulsa tidak akan bisa ditukar.
Misi level 1 tersebut terdiri dari 5 hal, yaitu :

5 Misi di Level 1 - Excard
Dari ke lima misi itu, yang paling sulit adalah misi download aplikasi (memerlukan android/smarphone ataupun android virtual) dan misi daftar (menunggu waktu yang lama untuk konfirmasi).

Update Seputar Excard - Level Misi Excite Point
Excard terdiri dari tiga level dengan jumlah misi yang beragam. dimana pada setiap misi level yang terselesaikan, pengguna memperoleh bonus tambahan. Level 1 memiliki 5 misi, level 2 serta level 3 memiliki 10 misi. Berdasarkan sumber tertulis dari situs excite point, 5 misi yang ada pada level 1 yaitu :
  1. Melakukan isi data pribadi
  2. Melakukan 1x misi daftar
  3. Dua kali (2x) menjawab benar pada tebak gambar
  4. Memverivikasi email
  5. Melakukan 1x misi download

Cara Menyampaikan Keluhan/Bertanya kepada Admin Excite Point
Sejujurnya, kebijakan excard ini sangat mengganggu dan membuat pengguna excite sangat tidak nyaman. Bahkan untuk menukar pulsa pun dipersulit. Mari kita berikan feedback kepada admin excite point - Kontak Excite Point, agar sistem excard dan segala misi-misi yang merepotkan tersebut dihilangkan.

Cara Mendaftar di excite Point
Jika temen-temen tertarik untuk mendaftar di excite point, temen-temen bisa mengunjungi situsnya langsung disini : Excite Point, kemudian cukup buat akun dengan disertai nomor HP dan Email anda.

Baca Juga :
Pengalaman Saya Menyelesaikan Excard Level 1 di excite point
Bukti Excite point Bagi-Bagi Pulsa Gratis
Update seputar Kebijakan Excite Point
Benarkah Situs Candy Bagi-Bagi Pulsa Gratis ?
Aplikasi Line Bagi Bagi Pulsa
Daftar Artikel Blog

No comments:

Post a Comment