Friday, August 22, 2014

Benarkah Situs Candy Bagi-Bagi Pulsa Gratis ?


Update
Sebelum temen-temen membaca dan memahami apa itu situs candy dan bagaimana cara membuat akun disana. saya ingin mengungkapkan sedikit keluhan saya.

Saya sedikit menemukan bukti bahwa situs candy melakukan spam, memberikan kebohongan dalam programnya. temen-temen bisa cek disini Bukti situs candy melakukan spam, Bohong dan menipu

Sebelumnya kita pernah membahas tentang bagaimana cara mendapatkan pulsa gratis dari excite point. nah, dikesempatan kali ini, kita juga akan membahas situs yang sejenis, yang memberikn kita apresiasi terhadap setiap aktivitas yang kita lakukan di situs tersebut. Situs yang akan kita bahas adalah Situs Candy.

Candy sebenarnya agak berbeda dibanding excite point. jika excite point bisa menukarkan pulsa menjadi voucher-voucher belanja, gadjet dan semacamnya. Situs candy ini hanya bisa ditukarkan untuk pulsa. setiap point kita mencapai sepuluh ribu rupiah, maka kita sudah bisa menukar poin untuk mendapatkan pulsa. berbeda dengan excite point yang harus mencapai nominal 20 atau 25ribu untuk pulsa.


Panduan mendaftar dan cara dapat Nominal Pulsa
Kunjungi Situs Candy (refferal)
Candy masih menggunakan sistem refferal, dan memberikan poin 200 untuk pengundang dan pendaftar. jadi mendaftar dengan sistem refferal (lewat undangan seseorang) lebih baik jika dibandingkan dengan  mendaftar tanpa refferal.

Situs Candy Bagi-Bagi Pulsa Gratis

Verifikasi email untuk mendapat pulsa tambahan (tidak wajib), selesaikan berbagai misi agar mendapat pulsa lebih banyak.

Situs Candy Bagi-Bagi Pulsa Gratis



Pengalaman Saya
Saya sebenarnya malas mengikuti misi-misi yang diberikan candy, untuk survey saja harus repot karena terlalu banyak pertanyaan dan beberapa di ulang. pertanyaan nya pun dibuat satu pertanyaan perhalaman. sehingga kita harus repot-repot berganti halaman untuk menjawab pertanyaan. jadi sampai saat ini, saya cukup jarang menggunakan candy, selain untuk log-in (bonus log in) yang memiliki tampilan yang menarik. Coba saja sahabat perhatikan :




Baca Juga :
Situs Candy Bagi-Bagi Pulsa Gratis
Aplikasi Line Bagi Bagi Pulsa
Daftar Artikel Blog

No comments:

Post a Comment