Tuesday, August 26, 2014

Foto Wisuda Ade Sucipto

Hari ini, selasa 26 Agustus 2014. Seorang sahabat telah sukses mencapai gerbang baru. Lulus dari Universitas Padjajaran mendahului saya. Sungguh sedih dan bahagia bercampur menjadi satu. Sedih karena saya sendiri belum bisa mengenakan toga wisuda, dan senang karena sahabat saya sukses menyelesaikan studi nya.

Sahabat saya ini bernama Ade Sucipto. Teman kecil, teman sepermainan, teman SMP, teman SMA. Itupun kalau bisa di sebut teman, karena bagi saya dia adalah seorang sahabat. Jika kalian lihat pada gambar, kalian akan melihat puluhan orang berjejer di sampingnya (termasuk saya). Maka pertanyaanpun muncul di dalam benak saya. Apakah keluargaku dan orang-orang yang kusayangi akan bisa berada disampingku saat ku mengenakan toga di hari kelulusan ku ?

Foto Wisuda Ade Sucipto unpad - universitas Padjajaran
Foto Wisuda Ade Sucipto

Selamat atas kelulusanmu sahabat.... !!
Doa kan saya agar bisa segera menyusul dirimu mengenakan toga April mendatang.


No comments:

Post a Comment