Thursday, December 11, 2014

Bukti Aplikasi ADQuest Bagi-Bagi Pulsa Gratis di Smartphone

Beberapa waktu yang lalu saya pernah menulis artikel tentang cara memperoleh pulsa dari excite point. Cara tersebut mendapat respon positif dari banyak orang dan terbukti banyak yang berhasil memperoleh berkali-kali pulsa gratis. Meskipun sayang, saat ini excite point sangat tidak menjanjikan. Nah, sekarang di kesempatan kali ini saya ingin memperkenalkan AdQuest, Aplikasi yang memungkinkan kita untuk menghasilkan uang dari Smartphone Android.

Seperti halnya excite point, saya pun mengenal Adquest dari orang lain. Mencari kebenaran program dan mengidentifikasi apakah program Adquest tersebut merupakan Scam. Namun yang saya temukan Justru Puluhan testimoni tentang kebenaran Program Adquest tersebut. Belum ada yang mengatakan atau menuliskan dalam catatan apapun bahwa Adquesr ini Scam. Sebagai referensi, ini adalah salah satu artikel dari blog tetangga yang sepertinya membuat aplikasi ADQuest ini menjadi sangat menjanjikan.

Mengenal AdQuest
Adquest merupakan Aplikasi buatan anak bangsa. Pada Aplikasi Adquest kita akan diminta untuk menyelesaikan Quest dan ADs yang ada dalam AdQuest. Quest tersebut seperti mengisi data, memverivikasi email, membuka aplikasi adquest selama 7 hari, membuka selama 15 hari berturut-turut, mengajak teman menggunakan aplikasi, serta quest untuk menginstal aplikasi-aplikasi yang ada di dalam ADs. Setiap kita menyelesaikan quest-quest tersebut  kita akan mendapatkan cash dan point sebanyak 50 hingga 1000 cash, dimana 100 cash di Adquest senilai dengan 1000 Rupiah.

Keunggulan dari Aplikasi AdQuest dari yang lainnya adalah sistem pembayaran komisi yang lebih mudah, khususnya bagi orang Indonesia karena pont yang di dapatkan bisa kita tukar denga vocher pulsa, vocher belanja dan smartphone. Meskipun penarikan Cash yang diperoleh dari Adquest juga bisa ditarik dalam bentuk lain, seperti PayPal, Google Play Gift Card, maupun Steam Wallet.

Cara Mendaftar Di Aplikasi Adquest
  1. Download via Google Play Store dan Install AdQuest di Smartphone Android yang kamu miliki
  2. Jalankan AdQuest. 
  3. Buat akun Terlebih dahulu dengan klik Log in, lalu pilih Gebung keanggotaan
  4. Isi Email dan Password kamu. 
  5. Masukan Kode promo/refferal "gunt"
  6. Jangan lupa untuk mengerjakan misi tambah iklan ya di menu Ads, biar saya bisa dapat cash karena mengajak temen-temen. 

Cara Menggunakan Aplikasi ADQuest
Jika sudah masuk, Kamu akan melihat lima menu, yaitu Quest, Ads, Shop, Network dan More. Menu Quest berisi tantangan-tantangan yang bisa kita selesaikan agar mendapat cash dan point. Untuk tantangan yang belum selesai warna dasarnya adalah putih. Ketika siap akan terdapat perubahan warna kebiruan, lalu cukup kita klik dan selesaikan sehingga tantangan tersebut sudah tidak ada lagi di menu Quest. Menu Ads merupakan menu yang menjadi bagian dari Quest, karena biasanya kita akan di arahkan ke menu ini jika akan instal aplikasi. Menu Shop adalah tempat kita berbelanja atau menukar cash  dengan berbagai macam hal, seperti makanan, voucher pulsa, voucher belanja, barang-barang elektronik, dan lain-lain. barang-barang yang tersedia di menu ini selalu berubah-ubah, bahkan voucher pulsa pun terkadang berubah-ubah kesediaannya.

Setelah kamu menyelesaikan tantangan-tantangan di menu Quest dan memperoleh cash dan point. kamu bisa mengecek cash dan point kamu pada menu network. Jika cash  kamu sudah cukup, kamu bisa membeli item atau menukar dengan voucher pulsa pada menu Shop.



Selain menukar dengan barang-barang pada menu shop. Kamu juga bisa melakukan penarikan cash ke Rupiah. Caranya,  silahkan masuk ke Network, kemudian  pada kolom Sisa klik tombol Dollar yang ada. Tunggu proses berjalan hingga kalian akan melihat tampilan berikut ini.



Pengalaman Pribadi
Update 07 januari 2015
Pengalaman menukar cash dengan pulsa #01
Mengumpulkan poin di adquest sebenarnya susah-susah gampang. Jika anda punya kuota internet yang cukup. Saya pikir untuk mengumpulkan cash dan point sampai penarikan pertama bukanlah masalah. namun untuk melakukan penarikan kedua dan seterusnya, akan terasa lebih susah. Saya sendiri pada awal januari 2015 point yang saya peroleh sebanyak 2063, sehingga saya mencoba untuk membuktikan apakah cash dan poin ini benar-benar bisa ditukarkan dengan pulsa. Masuk ke menu shop kemudian membeli voucher kartu 3 sebesar 10.000 (point 1.200). Alhamdulillah pulsa memang benar dikirim. berikut Screenshot yang saya ambil.

Point sebelum ditukar
pulsa modem Sebelum membeli voucher 3
di menu shop
Setelah membeli di menu shop, di menu more
di my prouk ada nomor voucher
Memasukan kode voucher
Pulsa masuk di kartu 3
Point dari adquest sudah berkurang

Setelah cash yang saya miliki ditukar dengan pulsa kartu 3 sebesar 10.000 cash saya hanya tinggal 863. Tinggal menyempatkan waktu membuka aplikasi beberapa detik 3 hari kedepan,  Quest 15 hari berturut-turut serta bonusnya saya pikir akan cukup untuk penarikan pulsa yang kedua.


Update 25 Januari 2015
Pengalaman menukar cash dengan pulsa
Sudah cukup lama artikel yang saya janjikan untuk saya update ini terbengkalai, akhirnya bisa saya update juga. Meski bisa dibilang susah, akhirnya saya sendiri sih bisa melakukan penarikan pulsa sampai tiga kali (sampai saat ini).

Halaman di More - My produk
Penarikan Pulsa sampai saat ini yaitu 3X10.000 


Update 04 Februari 2015
Sampai beberapa minggu yang lalu, voucher pulsa di menu shop mengalami kekosongan, sehingga cash yang saya miliki tidak bisa ditukarkan dengan voucher pulsa. Sampai akhirnya, di awal februari kemarin voucher pulsa kemabli tersedia di menu shop. Sehingga saya melakukan penukaran cash dengan pulsa kartu indosat yang saya miliki.


Halaman di More - My produk
Penarikan Pulsa sampai saat ini yaitu 6X10.000

Update 04 Maret 2015
Sampai awal maret ini saya sudah berkali-kali mendapatkan kesempatan untuk melakukan penarikan pulsa. Berikut adalah Screeenshot penarikan pulsa di myproduk sampai maret awal ini.

Penukaran pulsa sampai awal maret
adalah sebanyak 10X

Pengalaman menyelesaikan Misi Menjadi Ketua Clan
Pada menu Quest ada salah satu misi yang menurut saya cukup menarik, yaitu misi menjadi ketua clan. Jika kalian baca pada menu more kemudian pengumuman kalian akan dapat menemukan alasan kenapa misi ini cukup menarik. Disana dikabarkan bahwa jika kita bisa menyelesaikan misi ini kita akan mendapatkan uang tambahan sebesar 100ribu rupiah. serta 200ribu rupiah yang lain untuk misi ketua clan tahap selanjutnya.

Nah pada akhir Januari kemarin, saya cek ternyata misi ketua clan pada aplikasi adquest saya sudah selesai. Sehingga saya mengirimkan SS (Screen Shot) kepada akun twitter aplikasiterbaik, sehingga kemudian dilakukan verifikasi, hingga kemudian saya akan dihubungi kembali terkait tata cara pengiriman uang tersebut.

Misi ketua Clan
Nah, kita lihat saja kedepan apakah  aplikasiterbaik ini benar-benar melakukan pembayaran ataukah hanya salah satu bentuk penipuan. Baca Kelanjutan : Pengalaman menyelesaikan misi ketua clan

Status Saat ini : Update April 2015
Adquest sepertinya sedang mengalami sebuah kemunduran. Jika kita membuka menu Shop pada aplikasi adquest kita akan menemukan halaman kosong. Tidak ada voucher apapun. Sehingga poin yang kita peroleh dari berbagai misi tidak bisa kita tukarkan dengan apapun saat ini (kecuali ditarik ke rekening kita di paypal - saya coba kemarin april masih work). Saya sendiri tidak tahu sampai kapan ini akan berlangsung (Bisa jadi hanya sementara, tapi bisa jadi untuk selama nya).

Baca Juga :
Bukti Situs Excite Point Bagi-Bagi Pulsa Gratis
Bukti Aplikasi ADQuest Bagi-Bagi Pulsa Gratis di Smartphone
Aplikasi PopSlide Bagi-Bagi Pulsa Gratis Di Smartphone
Daftar Artikel Blog

No comments:

Post a Comment