Monday, December 1, 2014

Pengalaman Saya Menyelesaikan Excard Level 1 di excite point

Sejujurnya saya jadi malas membuka situs excite, smenjak Excite point memberlakukan kebijakan baru berupa Excard dengan tiga level, yaitu level 1, level 2, dan level 3. Padahal saat itu sebelum kebijakan itu muncul saya sudah mencapai point 25.000 sekian. Namun pada saat itu saya urung untuk menukarkannya menjadi pulsa karena saya pikir nanti sekalian saja kalau sudah mencapai 50.000 Point.

Beberapa hari setelah saya mencapai point 25.000 sekian. Excite point memberlakukan sistem excard di situsnya. Sehingga penukaran point tidak bisa dilakukan selama akun tersebut belum menyelesaikan misi excard di level 1, yaitu :
  1. Melakukan isi data pribadi
  2. Melakukan 1x misi daftar
  3. Dua kali (2x) menjawab benar pada tebak gambar
  4. Memverivikasi email
  5. Melakukan 1x misi download
Hal yang paling menjadi kendala adalah misi daftar dan misi download. Kesulitan ini sejujurnya (pikiran saya) bukan merupakan kesalahan dari kita sebagai pengguna excite, tapi lebih kepada kurang baiknya sistem yang dimiliki excite point dalam memverivikasi.

Namun hari ini, saya menemukan hal yang menarik ketika membuka akun excite point yang saya miliki. Karena akhirnya misi level 1 excite point di akun tersebut telah terselesaikan. Temen-temen bisa perhatikan gambar berikut ini :


Ketika saya mencoba menukar point. Pesan kesalahan seperti biasa muncul masih saya temui "anda belum menyelesaikan level 1". Sehingga saya kembali ke homepage dan tampilan nya menjadi sedikit berubah.


Pada tampilan yang baru tersebut tampak daftar misi level 2. Apabila kita klik lebih jauh, akan tergambar lebih jelas bagaimana misi-misi di level 2,  yaitu :
  1. Melakukan 1x misi download (lagi)
  2. Melakukan 1x misi daftar (lagi)
  3. Melakukan Misi review
  4. Menjawab benar 2x berturut-turut di tebak kuis bola
  5. Log in selama 5 hari berturut-turut
Setelah tampilan home page berubah, saya kembali lagi ke menu penukaran point (dengan pulsa), dan ternyata memang bisa dilakukan. Hanya saja saya pikir nanti saja melakukan penukaran pulsanya. nanggung 50.000 poin.


Sebelum temen-temen bertanya bagaimana cara saya menyelesaikan misi excite point, mungkin disini akan coba saya jelaskan apa yang saya lakukan (dahulu kala) untuk menyelesaikan misi download dan misi daftar.

Cara Menyelesaikan Misi Download Excite
Dulu ketika saya mencoba menyelesaikan misi download di excite point. Saya mencoba log-in akun excite point tersebut di browser opera yang ada di android. namun setelah klik download, halaman yang terbuka hanyalah halaman kosong. Sehingga saya copi paste URL halaman tersebut, lalu saya membuka browser bawaan dari android yang saya miliki dan paste URL di sana. Ketika saya menekan enter beberapa kali, akhirnya playstore saya terbuka otomatis dan dibawa ke aplikasi yang saya ingin download. (dulu saya download aplikasi OLX). Setelah saya download dan buka aplikasinya. Status misi Download saya langsung terceklis.

Jadi saya pikir, untuk menyelesaikan misi download sebenarnya kita harus klik download, mendownload, serta membuka aplikasi hasil download tersebut dengan IP adress (jaringan internet) yang sama. Atau jangan jangan ditambah harus juga dengan perangkat yang sama juga? (entah)

Cara Menyelesaikan Misi Daftar Excite
Saya sebenarnya curiga. Sepertinya tidak semua situs benar-benar valid dan serius dengan melakukan verivikasi. Sehingga mendaftar lebih dari 40 hari pun percuma. Tapi tak ada pilihan lain lagi kan. Satu-satunya cara menyelesaikan misi daftar adalah dengan memperoleh verivikasi dari salah satu situs tersebut. Jadi saran saya :

  1. Gunakan email, nomor, nama, alamat dan semua data yang sama seperti yang kita isi di akun excite kita ketika melakukan pendaftaran di salah satu situs tersebut.
  2. Pilih saja situs yang misi nya tidak ribed
  3. Semakin banyak mendaftar di situs, kesempatan di verivikasi semakin besar. Jadi daftar saja di sebanyak situs yang kamu kamu.
  4. Tunggu maksimal 40 hari

Cara Mendaftar di excite Point
Jika temen-temen tertarik untuk mendaftar di excite point, temen-temen bisa mengunjungi situsnya langsung disini : Excite Point, kemudian cukup buat akun dengan disertai nomor HP dan Email anda.

Baca Juga :
Pengalaman Saya Menyelesaikan Excard Level 1 di excite point
Bukti Excite point Bagi-Bagi Pulsa Gratis
Update seputar Kebijakan Excite Point
Benarkah Situs Candy Bagi-Bagi Pulsa Gratis ?
Aplikasi Line Bagi Bagi Pulsa
Daftar Artikel Blog



No comments:

Post a Comment