Tuesday, December 9, 2014

Cara meningkatkan Pageviews Blog dengan Jingling

Ini adalah salah satu cara curang meningkatkan pageviews yang marak di tahun 2013 lalu
Seperti biasa, cara curang bukanlah cara yang dianjurkan dan sebaiknya jangan kita lakukan. Maka begitu pulalah pesan saya kepada kalian para pembaca blog pelajar untuk jangan menggunakan cara curang berikut ini, karena saya pun tidak menggunakannya. Jadikanlah cara curang meningkatkan pageviews blog ini sekedar sebuah pengetahuan maupun pengetahuan dasar untuk membangun sesuatu yang lebih baik.

cara curang meningkatkan pageviews blog ini sering digunakan oleh para blogger sekitar tahun 2013 yang lalu, dimana pada tahun-tahun tersebut teramat banyak para blogger yang membahas caranya. Namun cara tersebut kemudian di tinggalkan, karena pengunjung blog yang datang jelaslah merupakan auto visitor (dari mesin), serta berasal dari berbagai negara di seluruh dunia (Tidak hanya pengunjung dari indonesia).

Cara curang yang akan kita bahas untuk meningkatkan pageviews blog adalah sebuah aplikasi sederhana yang dibuat dari cina bernama Jingling.


Ketika saya mencoba menggunakan Aplikasi jingling. Aplikasi tersebut bekerja dengan sangat baik dan mampu mendatangkan pengunjung dari berbagai negara hingga ratusan pageviews dalam beberapa menit saja pemakaian. Sebagai contoh sahabat pelajar bisa lihat gambar traffic pengunjung blog berikut ini :

Jika teman-teman tertarik, bisa download aplikasi jingling disini. Aplikasi jingling ini merupakan aplikasi dengan bahasa cina, sehingga kita mungkin akan sedikit kesulitan mengoprasikannya. Namun kita bisa menggunakannya dengan mencocokan posisi tombol dengan artikel berikut ini : Cara lengkap - Panduan menggunakan aplikasi jingling untuk meningkatkan pageviews blog.


Meskipun mampu meningkatkan pageviews blog dengan sangat tinggi, penggunaan aplikasi jingling ini memiliki beberapa kelemahan, di antaranya :
  1. Jumlah visitor atau pengunjung tidak stabil. Artinya hanya bertahan dalam beberapa menit saja (selama pemakaian aplikasi).
  2. Pengujung hanya datang dari lingkup global bukan dari lokal.
  3. Rangking Alexa lokal (Indonesia) akan membengkak, karena pengunjung lebih banyak datang dari global.
  4. Sulit mengembalikan Alexa Rangking ke arah stabilnya.
Nah, demikianlah sedikit pengetahuan terkait cara curang meningkatkan pageviews blog. Sekali lagi, cara curang untuk meningkatkan pagevies ini sebaiknya jangan sahabat lakukan secara sembarangan.

Baca Juga :
Cara Mendapat uang tambahan dengan pop ads adfly
Daftar Artikel Blog

1 comment:

  1. In case you are interested in making money from your websites or blogs by running popup advertisments - you should embed one of the highest paying networks - ADFLY.

    ReplyDelete