Wednesday, March 25, 2015

Bukti Pembayaran dari situs adfly di tahun 2015

Beberapa pengguna adfly memiliki penghasilan yang cukup melimpah sehingga mereka bisa payout setiap bulan. Hal ini terjadi karena mereka memang memaksimalkan situs tersebut dengan membagikan cukup banyak link yang tersebar di berbagai situs, serta menggunakan popads di situs yang mereka miliki. saya sendiri termasuk yang biasa saja, karena sekedar menempatkan beberapa link adfly di situs ini tanpa menambahkan popads karena saya pikir itu cukup mengganggu pengunjung.

Di tahun 2015 ini saya hanya memperoleh penghasilan pertama sebesar 6,80 dolar. Hal ini dimulai ketika saya mencoba mengecek email yang saya miliki. Disana saya memperoleh sebuah pesan yang mengabarkan bahwa pembayaran dari situs adfly telah dikirimkan ke akun paypal yang saya miliki. Sehingga untuk beberapa waktu kemudian saya juga mengecek akun adfly dan akun paypal yang saya miliki. Berikut adalah screenshot pembayaran pertama saya dari adfly di tahun 2015.
Bukti Pembayaran dari situs adfly di tahun 2015
Screen Dari Email Diterima
Bukti Pembayaran dari situs adfly di tahun 2015
Screen dari Situs Adfly
Bukti Pembayaran dari situs adfly di tahun 2015
Detail Pengiriman yang diterima di Paypal
Menarik Dolar dari Paypal ke Bank Lokal
Setelah dolar dari adfly masuk ke Rekening Paypal yang kita miliki, kita bisa menariknya ke bank lokal yang ada di indonesia dengan menambahkan data rekening dari bank lokal yang kita gunakan di menu Profil. Penarikan yang bisa dilakukan (saat ini) juga memiliki batas minimum yaitu 10 dolar. Sehingga jika dolar yang ada di akun paypal kita masih belum cukup banyak. Maka bersabar dan tunggulah sampai dolar kita terisi kembali sampai memiliki dana yang cukup.

1 comment:

  1. In case you are looking into making money from your traffic with popunder advertisments - you should use one of the biggest companies: PopAds.

    ReplyDelete