Thursday, March 26, 2015

Penghasilan User Dunia dari Adfly Maret 2015

Baru-baru ini adfly mengadakan sebuah event yang mengundang para pengguna adfly untuk mengirimkan screenshot paypal terkait bukti pembayaran yang mereka terima dari adfly untuk edisi maret 2015. Penginputan tersebut dilakukan di salah satu halaman resmi adfly di sosial facebook. Hal yang membuat saya bertepuk tangan adalah ternyata penghasilan mereka yang di tarik di bulan maret mencapai ratusan dolar. Entah itu merupakan sebuah penghasilan tiap bulan ataukah penghasilan total dari adfly semenjak awal pembuatan akun. Penghasilan dari awal pembuatan akun memang mungkin saja bisa sebanyak itu, karena sebelumnya mereka tidak menginputkan akun paypal mereka, sehingga dolar dari adfly menumpuk sampai mereka melakukan penarikan secara manual. namun jika itu penghasilan perbulan, wah sungguh luar biasa. Karena penghasilan saya di adfly masih terbilang sangat kecil dibanding mereka.

Berikut adalah beberapa contoh gambar screenshot paypal dari user adfly seluruh dunia (international) untuk edisi maret 2015 yang diambil dari halaman resmi adfly di facebook.

















Ini adalah salah satu akun yang aneh. Jika dilihat dia memperoleh pembayaran sebanyak empat kali di bulan yang sama. Apalagi pembayaran dilakukan bukan pada awal bulan seperti akun pada umumnya. Sedangkan penarikan manual seingat saya minimal 10 dolar. Sehingga saya sendiri saat ini, kurang tahu bagaimana aktivitas akun ini.



1 comment:

  1. If you are looking into making money from your websites via popup advertisments - you should use one of the most reputable networks - PopAds.

    ReplyDelete