Thursday, March 26, 2015

Hukuman bagi pelanggar kebijakan Adfly

Kenyataan bahwa adfly benar-benar membayar penggunanya dengan sangat baik (bukan Scam) serta tepat waktu pada jadwalnya. Membuat beberapa orang berlomba-lomba melakukan berbagai hal agar penghasilan yang diperolehnya dari mempersingkat URL menjadi melimpah. Beberapa orang melakukan cara yang benar sesuai dengan kebijakan adfly, namun sebagian menggunakan cara yang curang (melanggar kebijakan) entah karena sadar maupun tidak sadar tentang aturan menggunakan layanan adfly.

Menggunakan layanan adfly tidaklah sembarangan. Kita harus tetap mengikuti kebijakan-kebijakan (aturan) yang mereka gunakan. Karena jika tidak, adfly tak akan segan-segan memutuskan kerjasama mereka mereka dengan akun yang kita miliki. Kebijakan-kebijakan adfly tersebut dapat kita temukan dengan mudah saat kita membuka situs adfly, lalu masuk ke halaman Terms & Conditions. Jika anda tidak terlalu paham dengan bahasa inggris, anda bisa mengunjungi salah satu blog indonesia yang sudah sangat baik menjelaskan kebijakan (peraturan-larangan) menggunakan situs adfly .

Hukuman bagi pelanggar kebijakan Adfly
Jika adfly menemukan adanya intensitas kecurangan yang tinggi dari sebuah akun. Maka akun tersebut bisa mereka hapus, sehingga penggunanya tidak bisa log-in kembali. Semua link yang di persingkat dengan susah payah akan hilang karena tidak bisa di akses. Jika link-link dari akun tersebut diakses, yang akan ditemui adalah sebuah pesan bahwa akun tersebut suspend (banned). Berikut salah satu contoh tampilan dari sebuah link milik akun yang di suspend.
Adfly di suspend
Sangat disayangkan jika seandainya ratusan bahkan ribuan link adfly yang kita miliki tiba-tiba tidak bisa di akses kembali. Selain kita tidak bisa memperoleh penghasilan. Tentu memperbaiki halaman-halaman blog/web yang menyediakan link tersebut, membutuhkan waktu dan tenaga yang cukup lama.

Baca Juga :

1 comment:

  1. If you are interested in earning money from your websites or blogs by popup advertisments, you should use one of the highest paying networks: Pop Cash.

    ReplyDelete